Sabtu, 18 September 2010

Mimpi di hari esok,Cinta di hari ini.

Bila aku harus memilih antara bernafas atau mencintaimu,aku akan mengunakan nafas terakhirku untuk mencintaimu.



Jika aku harus menantimu agar bisa mencintaiku,aku akan menanti seiring waktu berganti.

Meskipun aku tidak seperti yang kau mau,aku akan berusaha menjadi yang kau tau.

Jika aku mati karena mencintaimu,aku akan rekernasi dan kembali hidup utk mencintaimu sampai kau tau aku sunguh mengharapkanmu.

Karena sebelum mencintaimu,,,,,,,,,,,,

Aku pernah memesan diriku untuk takkan melupakanmu.



Sebelum aku terluka,aku telah mengetahui jika aku akan terluka mencintaimu.

Dan Sebelum aku menagis, aku telah tersakiti sebelum misi.



Sebelum semua terjadi aku telah menyadari diriku tak pernah bisa menjadi gambaranmu..

Tapi............

Aku percaya cinta dapat mendatangkan perubahan kala waktu terus melaju,

kala waktu terus menungu perasaan yg baru,

kala kau terus berusaha menghindariku.

Mencintaimu tak akan pernah lelah bagiku.

Rasa sayangku tak akan pernah berubah meskipun aku tidak bisa memilikimu.



Kala matahari terbit dan terbenam, aku selalu berkata sambil memanjat dooa,"Tuhan Beri Aku Kekuatan Untuk Mencintainya"



Kala malam tiba saat aku melepas penat,aku berkata," Tuhan Beri Ia Kebahagiaan."



Saat aku sendiri aku berkata dalam hati,"Semoga Kamu Bahagia Meskipun Aku Terluka."



Saat waktu terus berputar dan hari terus berjalan,aku berkata,

"Terima Kasih Tuhan Karena Masih Memberiku Kesempatan Untuk Terus Mencintainya Sampai Saat Ini"



Saat aku lelah melagkah mencarimu,

saat aku belari mencari dari satu tempat ke tempat lain,hingga dari satu sudut ke sudut yang lain pula

"aku mengunakan togkat agar dapat meneruskan perjalananku mencintai'mu.

Saat aku terasa sakit dan terasa tak mampu menjalani waktu.

Aku memanjat doa sebagai obat pertahanan cintaku.....



Terimakasih cinta,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Kau membuatku terluka.

Terimakasih cinta,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Kau membuatku tertawa.

Terimakasih cinta,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Kau membuatku bahagia.

Terimakasih cinta,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Kau membuatku bisa bercerita dan meragkai kata-kata.



Dengan semua rasa Cinta yang aku punya,,,Aku tak akan pernah lupa,,,meskipun kan tua atas cintaku.

Aku tak akan jera meskipun terluka karena cintaku......

Aku tak akan benci meskipun cintaku tak pernah berarti bagimu.

Aku tak akan pernah berhenti tersenyum kala kau bahagia.

Aku tak akan pernah berhenti menyapamu meskipun kau bosan atas keberadaanku.

Aku Tak akan pernah berhenti memujamu,walau cintaku tak nyata bisa ku miliki.......



"Love You FOREVER"

0 komentar:

Posting Komentar